Cedera Lacazette Tak Parah, Bisa Segera Main Lagi

Sebuah kabar baik diterima oleh kubu Arsenal. Striker andalan mereka, Alexandre Lacazette diberitakan tidak mengalami cedera yang serius pada pertandingan yang berlangsung akhir pekan kemarin.

Sempat dicadangkan pada pekan ketiga Premier League kemarin, Lacazette kembali bermain sebagai starter. Dia dipercaya oleh Unai Emery menjadi starter saat Arsenal menjamu Tottenham Hotspur di Emirates Stadium kemarin.

Sang striker menjadi pahlawan Arsenal setelah dia mengejar ketertinggalan menjadi 2 – 1 di beberapa menit sebelum babak pertama berakhir. Namun sang pemain kemudian ditarik keluar di pertengahan babak kedua setelah Dia merintih kesakitan.

Menurut Goal International, para pendukung The Gunners bisa bernafas lega. Pasalnya sang striker disebut tidak mengalami cedera yang begitu parah. Lacazette mengalami cedera hamstring pada pertandingan tersebut. Namun setelah dilakukan pemindaian, cedera hamstring tersebut tidak terlalu parah. Untuk itu Dia bisa pulih dalam waktu cepat.

Sementara alasan mengapa Dia ditarik dalam pertandingan itu adalah karena cedera hamstringnya berbarengan dengan kram sehingga mantan pemain Olympique Lyon ini tidak sanggup melanjutkan pertandingan.

Menurut laporan yang keluar dari internal klub, Lacazette tidak membutuhkan waktu yang lama untuk memulihkan cedera. Dia diberitakan akan mendapatkan penanganan medis secara intensif selama jeda Internasional kali ini.

Kondisi ini membantunya untuk bisa pulih lebih cepat dari cedera yang Dia derita. Dia diperkirakan sudah bisa bermain seusai jeda Internasional, meski Dia diragukan bisa langsung menjadi starter.

Arsenal akan melakoni pertandingan tandang di pertandingan pekan kelima Premier League setelah jeda Internasional. Mereka akan menyambangi Vicarage Road, markas Watford pada hari Minggu (15 September 2019) malam nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *