Buat Gol Bunuh Diri, Perasaan Koulibaly Tidak Karuan

Defender Napoli, Kalidou Koulibaly mengaku hatinya sangat terluka usai mencetak gol bunuh diri melawan Juventus. Napoli bertandang ke markas Juventus di pertandingan matchweek kedua Serie A 2019-20, Minggu (01 September 2019) dini hari WIB. Pertandingan itu berlangsung dengan sangat dramatis.

Awalnya Juventus mampu unggul dua gol terlebih dahulu pada babak pertama. La Vecchia Signora mengungguli sang lawan berkat sumbangan gol dari Danilo dan Gonzalo Higuain.

Memasuki babak kedua, Juventus menambah satu gol lagi melalui Cristiano Ronaldo. Namun secara heroik, tim asuhan Carlo Ancelotti ini berhasil menyamakan kedudukan hanya dalam tempo 15 menit saja.

Gawang Juventus secara berturut-turut dijebol oleh Kostas Manolas, Hirving Lozano dan Giovanni Di Lorenzo. Namun saat pertandingan tampak akan berakhir imbang, gawang Napoli malah kebobolan lagi.

Gawang mereka kebobolan melalui bunuh diri Kalidou Koulibaly pada menit 90+2. Defender Tim nasional sepak bola Senegal gagal menghalau bola tendangan bebas Miralem Pjanic dengan sempurna.

Usai pertandingan, Kalidou Koulibaly mengaku perasaannya menjadi tidak karuan. Sang pemain pun meminta maaf pada semua pihak atas gol tersebut. Dia meminta maaf melalui akun Twitter-nya, @kkoulibaly26.

“Itu adalah gol bunuh diri yang menyakitkan saya karena itu terjadi setelah comeback yang luar biasa. Saya minta maaf tapi semua sudah terjadi dan kita harus bisa menerima: kita kuat. Kita sudah menunjukkan itu. Kita akan membuktikannya” tulis Koulibaly.

Ancelotti Tidak Hepi
Setelah pertandingan, pelatih Napoli Carlo Ancelotti mengungkapkan rasa kecewanya. Dia mengaku kurang puas dengan penampilan timnya, bahkan walaupun Gli Azzurri meraih hasil imbang sekalipun.

Kemenangan ini membuat Juventus memperoleh enam poin dari dua pertandingan dan untuk sementara menempati puncak klasemen. Sementara itu Napoli sekarang berada di peringkat delapan klasemen sementara Serie A. Kalidou Koulibaly dkk mengemas tiga poin saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *