Bertahan di Inter Milan, Skriniar Buat City dan Barcelona Gigit Jari

Dua klub raksasa Eropa, Manchester City dan Barcelona, dibuat gigit jari setelah Milan Skriniar menandatangani kontrak baru bersama Inter Milan. Kontrak barunya tersebut akan berakhir pada tahun 2023 mendatang.

Sejak direkrut dari Sampdoria pada tahun 2017 silam, Milan Skriniar adalah andalan Luciano Spalletti di jantung pertahanan La Beneamata. Itu kemudian berlanjut ke musim ini, di mana ia berhasil mencatatkan total 44 penampilan di seluruh ajang kompetitif.

Performa yang konsisten dari bek tim nasional Slovakia tersebut membuat namanya kerap dikaitkan dengan banyak klub raksaa Eropa, seperti Manchester City dan Barcelona. Selain itu, Manchester United dan Real Madrid pun pernah mendekati sang pemain.

Skriniar Perpanjang Kontrak
Sejumlah klub saling bersaing untuk memperoleh tanda tangan dari pemain berumur 24 tahun tersebut. Namun pada akhirnya mereka harus menggigit jari. Pasalnya, Skriniar memutuskan untuk bertahan di Giuseppe Meazza.

“Milan Skriniar dan FC Internazionale memiliki tujuan yang sama. Dan inilah kenapa FC Internazionale Milano memperpanjang kontrak bek asal Slovakia tersebut sampai musim panas 2023,” bunyi pernyataan Inter Milan seputar masa depan sang pemain, seperti yang dilansir dari Football Italia.

Negosiasi Tanpa Agen
Walaupun digoda banyak klub besar, namun proses negosiasi kontrak Skriniar tidak mengalami kendala. Skriniar bahkan mengurus segala urusan administrasi mengenai kontrak barunya itu tanpa ditemani oleh sang agen yang telah dipecat beberapa waktu lalu.

“Saya sudah bekerja sendiri tanpa agen saya dan melakukan negosiasi dengan klub secara pribadi. Kami sedikit lagi akan kembali ke Liga Champions, yang merupakan hal penting. Kami ingin menjadi lebih baik lagi di musim depan,” jelas Milan Skriniar kepada Sky Sport Italia.

Serie A tinggal menyisakan dua pertandingan lagi, namun Skriniar belum mencetak gol sama sekali. Walaupun itu bukan tugas utamanya, namun ia berharap bisa mencatumkan namanya di papan skor pada dua pertandingan berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *