Benzema : Kami Masih Percaya Lopetegui!

Striker andalan Real Madrid, Karim Benzema, mengirimkan dukungan kepada Julen Lopetegui yang saat ini berada dalam ancaman pemecatan. Penyerang tim nasional Prancis tersebut menilai Lopetegui masih mendapatkan dukungan penuh dari seluruh pemain.

Merebak kabar jika Real Madrid akan memecat Julen Lopetegui setelah pertandingan melawan Viktoria Plzen, walaupun pertandingan akhirnya mampu dimenangkan oleh Los Galacticos dengan skor 2-1. Pasalnya, Madrid puasa kemenangan dalam lima pertandingan sebelumnya.

Jajaran petinggi Real Madrid disebut telah siap menunjuk pelatih baru sebelum pertandingan El Clasico melawan Barcelona akhir pekan ini. Bahkan, mantan manajer Chelsea, Antonio Conte disebut telah menemui kesepakatan untuk menjadi nahkoda baru Real Madrid.

Dalam situasi yang terjadi, para pemain Real Madrid menunjukkan dukungan penuhnya kepada Julen Lopetegui. Setelah sebelumnya Isco dan Sergio Ramos, sekarang giliran Benzema yang mengirimkan dukungan kepada Lopetegui.

Dukungan Benzema untuk Lopetegui
Benzema LopeteguiMenurut Karim Benzema, Julen Lopetegui merupakan sosok pelatih yang cocok untuk Real Madrid. Hasil buruk yang dialami Real Madrid dalam beberapa waktu belakngan, menurut mantan penyerang Olympique Lyon itu, tidak layak dilimpahkan kepada Lopetegui seorang.

“Kami yakin sepenuhnya dengan kemampuan pelatih. Kami selalu bersamanya. Hasil buruk itu bukan hanya kesalahan pelatih, itu juga kesalahan kami semua. Dia menentukan susunan pemain dan kami harus bekerja lebih baik,” ungkap Karim Benzema seperti yang dikutip dari Four Four Two.

“Julen Lopetegui adalah pelatih yang baik. Seperti yang sudah pernah saya bulang, dia tahu bahwa dia masih dipercaya oleh pemain. Kami akan terus melakukan hal-hal yang bagus untuk Lopetegui dan juga tim,” tutup pemain 30 tahun.

Harus Mencetak Gol
Karim Benzema mencetak satu gol saat Real Madrid menang dengan skor 2-1 atas Viktoria Plzen. Gol tersebut menjadi yang pertama bagi pria berusia 30 tahun tersebut setelah delapan pertandingan puasa gol. Benzema pun menyadari dirinya harus lebih sering mencetak gol.

“Lelah? Saya rasa tidak. Saya tahu bahwa sebagai seorang pemain depan saya harus mencetak gol yang lebih banyak. Saya tentu saja memikirkan hal tersebut dan saya itu membuat saya merasa lebih termotivasi,” demikian kata Karim Benzema menutup pembicaraan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *