Benarkah Griezmann Kurang Diterima Baik Oleh Skuad Barca?

Pemain belakang Barcelona, Clement Lenglet, membantah kabar bahwa Antoine Griezmann tidak diterima oleh rekan-rekannya di Barcelona. Menurut Lenglet, skuad menerima Griezmann dengan baik dan mereka selalu bercanda sepanjang hari.

Griezmann merupakan pembelian paling mahal Barcelona pada musim panas 2019 lalu. Pemain tim nasional Prancis itu ditebus dengan harga 120 juta euro dari Atletico Madrid. Harga ini sesuai dengan klausul pelepasan di kontraknya.

Walaupun dibeli dengan harga mahal, tidak ada jaminan bagi Griezmann untuk menjadi pemain utama. Pemain berusia 27 tahun sejauh masih terus berjuang untuk memperoleh jaminan bermain reguler setiap pekannya.

Selain belum menjadi pemain inti, Griezmann juga diterpa itu bahwa dia tidak bisa berinteraksi dengan baik dengan rekan-rekannya di Barcelona. Akan tetapi, kabar ini dibantah oleh Lenglet.

Beberapa media di Spanyol menyebut jika kehadiran Griezmann kurang disambut dengan positif dari para pemain Barcelona. Bahkan, Griezmann jarang sekali mengobrol dengan Lionel Messi sebagai pemain paling penting di klub.

Namun, Clement Lenglet menepis kabar tersebut. Rekan senegara Griezmann ini memastikan bahwa tidak ada masalah antara skuad Barcelona dengan Griezmann. Semua berjalan normal dan Griezmann juga tetap dengan karakternya.

“Kami bicara dan bercanda sepanjang hari bersama Antoine Griezmann. Dia suka membuat lelucon dan dia belum berubah ketika bergabung di Barcelona. Bagi saya, tidak ada masalah dengan Griezmann,” kata Clement Lenglet kepada Cadena Cope.

Griezmann sejauh ini memang belum bisa masuk dalam starting eleven. Namun, kontribusi Griezmann juga tidak bisa dianggap buruk. Mantan pemain Real Sociedad tersebut sudah mencetak tiga gol untuk klub asal Catalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *