Barcelona Siap Bayar Mahal Lautaro Martinez

Info Bola Terkini – Raksasa Liga Spanyol, Barcelona sepertinya belum lempar handuk dalam upaya mendatangkan Lautaro Martinez. Raksasa Katalan itu konon sedang mempersiapkan proposal dengan nilai wah untuk striker Inter Milan tersebut.

Sosok Lautaro sendiri telah gencar dikaitkan dengan Barca sejak musim panas kemarin. Pemain internasional Argentina itu mulai mendapat perhatian setelah performa ciamiknya di lini depan La Beneamata.

Pemain kelahiran 22 tahun itu konon bakal dijadikan sebagai penyerang masa depan El Blaugrana. Maka dari itu manajemen klub punya niatan merekrut sang pemain di bursa transfer musim panas nanti.

Sebagaimana diberitakan banyak media ternama Spanyol jika Los Cules merubah rencana mereka. Mereka akan mempercepat transfer sang striker di musim dingin nanti.

Barcelona lebih gencar mengejar sang pemain sebab kondisi Barcelona kini sedang ditimpa krisis striker.

Sebagaimana kita tahu bersama bahwa penyerang andalan Barcelona, Luis Suarez terancam absen hingga akhir musim. Hal itu disebabkan si pemain mendapat cedera serius pada lututnya.

Oleh karena itu Barca butuh sosok yang pas dan bisa dijadikan sebagai andala di lini serang mereka. Martinez pun dinilai bisa menjadi jalan keluar terbaik terkait masalah yang melanda.

Guna transfer itu benar-benar terealisasi pada bulan Januari ini, Barcelona kabarnya bersedia merogoh kocek cukup dalam untuk transfer ini.

Barcelona telah mengadakan kontak dengan inter Milan dan konon siap siap membayar Lautaro dengan harga transfer mencapai 100 juta Euro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *