Barca Semakin Pesimis Pulangkan Neymar

Juara bertahan La Liga, Barcelona nampaknya semakin merasa pesimis bisa memulangkan Neymar ke Camp Nou. Los Cules menilai transfer ini semakin tidak memungkinkan untuk mereka wujudkan di musim panas ini.

Pada bulan Juni kemarin, Neymar melontarkan sebuah pernyataan yang cukup kontroversial. Dia mengatakan bahwa Dia sudah tidak ingin lagi bermain untuk Paris Saint-Germain yang sudah dua tahun dia perkuat.

Penyerang tim nasional Brasil tersebut mengatakan bahwa Dia ingin pulang ke Barcelona. Dia ingin memperkuat El Blaugrana sekali lagi, di mana pihak Barca diklaim sangat tertarik memboyong Neymar.

El Chiringuito menyebut bahwa situasi Barcelona untuk transfer Neymar mulai berubah. Mereka menilai bahwa transfer itu mustahil bisa terjadi di musim panas ini. Laporan itu mengklaim bahwa kendala utama Barcelona untuk mendatangkan Neymar terletak di mahar transfernya.

Paris Saint-Germain memang sudah mengonfirmasi mereka siap menjual sang pemain pada bursa transfer musim panas ini. Namun mereka menolak penawaran di bawah 200 juta Euro untuk mahar transfer sang striker.

Sementara Barcelona tidak memiliki uang dalam jumlah cukup untuk merekrut Neymar setelah menghamburkan lebih dari 200 juta Euro di musim panas ini. Untuk itu mereka mengupayakan jalan lain untuk merekrut Neymar.

Barcelona diklaim sempat meyakinkan Paris Saint-Germain untuk melakukan skema tukar tambah dalam transfer Neymar. Namun pada saat ini, Paris Saint-Germain hanya tertarik terhadap Philippe Coutinho. Mereka percaya mantan gelandang Liverpool tersebut akan menjadi pengganti yang tepat untuk Neymar.

Akan tetapi Coutinho sudah terlanjur dipinjamkan ke Bayern Munchen, dan Paris Saint-Germain tidak tetarik dengan pemain Barca lainnya. Untuk itu Barcelona harus membayar 200 juta Euro secara penuh dan mereka tidak sanggup membayar uang sebesar itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *