Awas, Bayern Munchen Siap Bajak Sane Dari Manchester City

Sebuah ancaman datang bagi Manchester City. Juara bertahan Premier League tersebut terancam akan kehilangan Leroy Sane yang dikabarkan sedang diburu oleh tim raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen.

Sane merupakan salah satu pemain muda berbakat yang direkrut oleh Josep Guardiola di Manchester City. Sane dibeli dari Schalke 04 di bursa transfer tahun 2016 dengan mahar transfer sebesar 45 juta poundsterling.

Sempat tampil buruk di awal kedatangannya di Premier League, Sane bertransformasi menjadi salah satu pemain kunci The Citizens. Pria asal Jerman ini sukses membawa The Citizens menjuarai dua gelar Premier League secara beruntun.

Namun dalam kabar yang dikutip dari Kicker, ada kemungkinan bagi Manchester City dan Sane pisah jalan di musim panas nanti. Pasalnya sang pemain masuk dalam daftar belanja dari tim raksasa Jerman, Bayern Munchen.

Pengganti Ribery
Menurut laporan tersebut, Bayern Munchen benar-benar seriu dalam melakukan pendekatan kepada Sane. The Bavarians ingin merencanakan sang pemain sebagai pengganti Franck Ribery di tim mereka.

Seperti yang sudah diketahui, winger Timnas Prancis itu memutuskan untuk hengkang dari Allianz Arena di akhir musim. Ia dan tandemnya, Arjen Robben tidak memperpanjang kontraknya yang berakhir pada musim panas nanti.

Kepergian Ribery ini menyisakan lubang besar di barisan pertahanan Die Rotten, sehingga manajemen Bayern Muenchen ingin Sane menjadi pengganti sang winger di musim panas nanti.

Peluang Terbuka
Laporan Kicker itu mengklaim bahwa ada peluang yang cukup besar bagi Bayern untuk menggaet Sane di musim panas nanti.

Hal ini dikarenakan Sane tengah kesal kepada Josep Guardiola musim ini. Pasalnya jam bermainnya berkurang cukup drastis pasca kedatangan Riyad Mahrez di awal musim lalu.
Sane sendiri kontraknya akan berakhir pada tahun 2021 nanti, namun Josep Guardiola beberapa kali mengindikasikan ingin memperpanjang kontraknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *