Asensio Bantah Kepindahannya ke Liverpool

Rumor kepergian Marco Asensio dari Real Madrid sepertinya hanyalah kabar burung. Raksasa La Liga itu diberitakan sama sekali tidak berminat menjual gelandang muda mereka itu di musim panas ini.

Dalam tiga musim belakangan, Asensio merupakan salah satu pemain muda yang melejit dalam skuad Los Galacticos. Sang pemain cukup banyak terlibat bermain bersama tim senior Real Madrid dalam periode waktu tersebut.

Namun musim lalu, Asensio tidak banyak bermain, di mana sang pemain hanya terlibat di 19 pertandingan La Liga. Untuk itu beredar rumor bahwa mantan pemain Real Mallorca ini akan disingkirkan di musim panas ini.

Spekulasi ini semakin menguat setelah Real Madrid merekrut Eden Hazard pertengahan bulan lalu. Alhasil jam bermain Asensio diprediksi akan semakin menipis di musim depan. Namun laporan Marca mengklaim bahwa Asensio tidak akan pergi dari Santiago Bernabeu pada musim panas ini. Pasalnya Zinedine Zidane mengeluarkan statement untuk menahan sang pemain musim panas ini.

Zidane diberitakan masih menaruh kepercayaan penuh terhadap Asensio. Untuk itu, pria berkebangsaan Prancis ini berharap sang pemain bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya musim depan.

Jika Asensio berhasil menjawab tantangan dari Zidane, maka sang pelatih sudah berjanji tidak akan ragu untuk memberikannya jam bermain reguler musim depan.

Pindah ke Inggris
Menurut laporan yang beredar di beberapa hari terakhir, Marco Asensio sempat dirumorkan akan pindah ke Inggris. Pemain yang juga sempat dipinjamkan ke Espanyol ini dikabarkan menjadi incaran pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

Untuk itu The Reds disebut mencoba membajak sang pemain di musim panas ini. Real Madrid juga dilaporkan siap melepaskan Asensio asalkan Liverpool bersedia melepas Sadio Mane ke Real Madrid di musim panas ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *