Arsenal Pulangkan Wenger Musim Depan?

Arsenal disarankan mendekati Arsene Wenger dengan gagasan pulang ke Emirates stadium untuk menjadi penasehat Unai Emery. Bukan sebagai pelatih, Wenger bisa membantu Arsenal dalam mendatangkan pemain incaran Emery.

Gagasan ini disampaikan oleh analis Premier League, Charlie Nicholas. Nicholas menyebut bahwa Wenger masih berkualitas walaupun sudah menepi cukup lama sejak meninggalkan Arsenal pada akhir musim 2017/2018 silam.

Kala itu, kabarnya pihak manajemen klub sempat mencoba mempertahankan Wenger. Bukan sebagai pelatih, klub memberi tawaran pada Wenger untuk mengisi posisi sebagai direktur olahraga pada pelatih senior.

Namun, tawaran tersebut ditolak Wenger. Dia mengaku ingin beristirahat sejenak dari sepak bola, dan dia benar-benar menikmati istirahat itu. Kini, di tengah kesulitan Arsenal, Wenger mungkin bisa membantu.

“Terkadang saya suka melemparkan gagasan pada beberapa kesempatan, seperti yang kita semua lakukan. “Bukan karena saya ingin menciptakan kontroversi, tetapi saya pikir Arsene Wenger sudah berisitirahat cukup lama.” buka Charlie Nicholas kepada Express.

“Bayern Munchen punya Karl-Heinz Rummenigge dan Franz Beckenbauer, Manchester United punya Sir Alex Ferguson, Liverpool punya Kenny Dalglish. Arsenal kehilangan kesempatan itu karena Arsene mengaku ingin beristirahat,” imbuh Charlie Nicholas.

Gagasan ini tercipta setelah kritik fans Arsenal terhadap pimpinan klub. Mereka merasa putus asa karena Arsenal tidak bisa mendatangkan pemain-pemain terbaik untuk mengembangkan tim.

Pesona Wenger
Bagaimanapun, Arsene Wenger merupakan salah satu pelatih terbaik dalam sejarah sepak bola. Wenger masih menyandang status pelatih yang mampu mengantarkan The Gunners menjuarai Premier League tanpa satu pun menelan kekalahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *