Arsenal Khawatir Cedera Asensio Bisa Gagalkan Kepindahan Dani Ceballos

Manajer Arsenal, Unai Emery mengatakan cederanya Marco Asensio bisa menjadi kabar buruk bagi The Gunners yang ingin merekrut Dani Ceballos dengan status pinjaman.

Asensio mengalami cedera lutut pada saat Real Madrid bertanding kontra Arsenal di International Champions Cup 2019, Rabu (24 Juli 2019). Asensio dimainkan sebagai pemain pengganti di babak kedua namun hanya bisa bertahan di lapangan selama sekitar 20 menit.

Asensio pun langsung dibawa ke rumah sakit. Sampai saat ini masih belum ada kabar resmi dari El Real terkait tingkat cedera dari pemain berusia 23 tahun tersebut. Namun baru saja ada kabar bahwa cedera ligamen Asensio parah. Pemain asal Spanyol tersebut dinilai bisa absen minimal delapan bulan.

Pinjam Ceballos
Sementara itu Arsenal sendiri saat ini tengah berusaha untuk bisa mendatangkan Ceballos. Ada peluang besar The Gunnners akan bisa mendapatkan servis pemain berusia 22 tahun tersebut.
Akan tetapi kini cederanya Asensio membuat Emery merasa khawatir. Ia takut hal itu akan mempengaruhi peminjaman Ceballos.

Sebelumnya Zinedine Zidane sempat mengabarkan bahwa Ceballos sedang dalam proses pindah menuju klub London Utara. Namun proses administrasi untuk kepindahan sang pemain belum benar-benar.

“Belum ada pengumuman resmi apa pun. Klub sedang mengurus kepindahan Dani Ceballos ke Arsenal dan kita akan mengetahui kebenarannya dalam beberapa hari ke depan,” ungkap pelatih berkebangsaan Prancis ini.

Pelepasan Ceballos ke Arsenal ini sendiri sempat membuat Zidane dan jajaran manajemen terlibat perdebatan. Sebab sang pelatih ingin sang pemain dilepas permanen sementara klub hanya ingin meminjamkannya selama semusim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *