Arsenal Ingin Bajak Gelandang Muda MU

Klub raksasa Premier League, Arsenal bersiap untuk mendatangkan gelandang baru di musim dingin nanti. The Gunners kabarnya akan mencoba mendatangkan Andreas Pereira dari salah satu musuh besar mereka, Manchester United.

Andreas Pereira sendiri dikenal sebagai salah satu pemain muda kreatif milik MU. Pereira sendiri merupakan produk akademi MU, di mana dalam dua tahun terakhir ia merantau ke Spanyol untuk memperkuat Granada dan Valencia dengan status pemain pinjaman.

Namun musim ini Jose Mourinho memutuskan untuk memulangkan Pereira ke Old Trafford. Namun sang pelatih jarang menggunakan jasa pemain Timnas Brasil itu, di mana ia baru tiga kali bermain bersama The Red Devils musim ini.

Arsenal mengamati situasi yang dialami oleh Pereira tersebut. Alhasil mereka akan mencoba mendatangkan sang pemain di bursa transfer bulan Januari mendatang.

Pengganti Ramsey
Seperti yang sudah diketahui, Arsenal akan ditinggalkan oleh Aaron Ramsey. Gelandang serang asal Wales itu memutuskan untuk angkat koper dari London Utara setelah kontraknya tidak diperpanjang manajemen Arsenal.

Ramsey sendiri bisa dikatakan pemain yang cukup berpengaruh di sektor tengah Arsenal. Alhasil manajemen The Gunners tengah mencoba mencari pengganti yang seimbang dengan Ramsey. Juru transfer Arsenal Sven Mislintat melihat Pereira punya kualitas untuk menjadi penerus Ramsey sehingga mereka akan mencoba membajaknya dari sang rival.

Kemungkinan Dijual
Andreas PereiraMenurut laporan tersebut, Manchester United sepertinya tidak akan menghalangi kepergian Pereira. Pasalnya mereka tidak sanggup memenuhi permintaan sang pemain. Pereira sendiri kabarnya ingin bertahan di MU. Namun dia ingin diberi satu tempat di tim utama Jose Mourinho.

Mourinho sendiri kabarnya tidak bsia mengabulkan permintaan Pereira tersebut, mengingat ia punya stok gelandang tengah yang banyak sehingga dia tidak bisa memberikan jam bermain bagi Pereira yang penampilannya belum bagus-bagus amat.

Kontrak Berakhir
Kontrak Pereira sendiri akan berakhir pada bursa transfer musim panas tahun depan, sehingga MU kemungkinan akan menjual sang pemuda di bulan Januari tahun depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *