Antonio Conte Merapat Ke Inter Milan

Tanda tanya tentang kemana Antonio Conte bakal berlabuh musim depan mulai menemui titik terang. Bekas manajer Chelsea tersebut kabarnya segera mendarat di Stadio Giuseppe Meazza untuk melatih Inter Milan musim depan.

Hampir satu tahun lamanya Conte tak melatih sebuah klub. Dia masih menjadi pengangguran setelah didepak oleh Chelsea pada musim panas mendatang.

Conte memang kerap dihubungkan dengan sejumla klub raksasa Benua Biru. Pasalnya manajer berusia 49 tahun tersebut mempunyai sejarah cemerlang sebagai seorang pelatih.

Diberitakan oleh Goal International, Conte telah menentukan klub yang bakal dilatih musim depan. Conte kabarnya bakal mendarat di Serie A dimana Inter Milan jadi destinasi favorit.

Dalam sumber itu La Beneamata disebut telah melakukan pendekatan terhadap Conte sejak beberapa bulan silam.

Nerazzurri sendiri memang diberitakan bakal berganti manajer di akhir musim ini. Manajemen klub kurang senang atas hasil kerja Luciano Spalletti yang tak mampu mempertahankan konsistensi performa Tim Biru Hitm.

Maka dari itu mereka butuh seorang manajer yang kemampuannya sudah terbukti. Selain itu Inter ingin mematahkan hegemoni Juventus dan Conte dianggap memiliki kapasitas untuk melakukannya.

Beberapa hari lalu Conte telah sempat berujar jika kans untuk pulang ke Italiasangat besar. Dia bahkan bilang jika peluang melatih di Negri Pizza mencapai 60 persen dan hanya 30 persen bergabung dengan klub luar Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *