Ancelotti Perintahkan Napoli Rekrut James Rodriguez

Napoli saat ini tengah berusaha untuk mendatangkan bintang milik Real Madrid, James Rodriguez. Presiden Partenopei, Aurelio de Laurentiis mengkonfirmasi bahwa mereka sedang melakukan negosiasi untuk memboyong sang pemain ke Naples.

James baru saja menjalani masa peminjaman selama dua tahun di Bayern Munchen. Akan tetapi, klub Bundesliga tersebut tidak bersedia mempermanenkan pemain Kolombia itu sehingga sang pemain harus kembali ke Madrid.

Sayangnya, James tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane di skuad Los Blancos. Alhasil, pemain berusia 27 tahun tersebut akhirnya harus angkat koper dari Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

Napoli sangat berminat tertarik merekrut James pada bursa transfer musim panas ini. De Laurentiis mengakui bahwa ketertarikan mereka terhadap James sangat serius dan sekarang sudah masuk ke tahap negosiasi.

“Tidak ada yang pernah mengatakan bahwa James tidak cocok untuk kami. Sebaliknya, ada rasa respek yang mendalam antara James dan Carlo Ancelotti,” kata De Aurelio de Laurentiis dilansir Tribal Football.

“Namun, ada agen yang harus dihadapi, maka ada keluarganya dan Real Madrid, jadi kami harus melihat apakah dia bersedia bergabung bersama kami. Sekarang negosiasi sedang berlangsung, demikian kata De Aurelio de Laurentiis.

Reuni dengan Ancelotti
James menjadi target Napoli karena rekomendasi dari Carlo Ancelotti. James dan Ancelotti pernah bekerja sama di Real Madrid dan Bayern Munchen. Pelatih asal Italia itu membawa James dari AS Monaco ke ibukota Spanyol pada tahun 2014. James kemudian menikmati kesuksesan di Santiago Bernabeu bersama Ancelotti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *