Adrien Rabiot Menyesal Gabung Juventus?

Adrien Rabiot memang baru direkrut oleh Juventus di awal musim ini. Namun hal tersebut tidak membuat sang pemain langsung jadi pilihan utama sang pelatih, Maurizio Sarri.

Seperti yang diketahui, Rabiot resmi menjadi bagian dari sang juara bertahan Liga Italia Serie A tersebut pada bulan Juli lalu. Dia didatangkan Turin dengan status bebas transfer lantaran kontraknya bersama Paris Saint-Germain berakhir di musim panas lalu.

Gelandang berusia 24 tahun tersebut sebenarnya masih memiliki pilihan lain untuk bermain di Premier League. Dalam suatu kesempatan, ia pernah mengaku sedang didekati oleh klub raksasa Premier League, Manchester United.

Sejumlah laporan mengabarkan bahwa Manchester United melihat Rabiot sebagai pengganti yang cocok untuk Ander Herrera. Namun pada akhirnya, pemain berkebangsaan Prancis tersebut memutuskan untuk menerima tawaran pindah ke Juventus.

Rabiot bisa saja salah membuat keputusan. Pasalnya, sampai saat ini, ia baru mencatatkan satu kali penampilan di ajang Liga Italia Serie A. Itupun hanya sebagai pemain pengganti saat pertandingan tinggal 27 menit lagi.

Sarri masih memprioritaskan nama-nama lama untuk mengisi tiga posisi gelandang dalam formasi 4-3-3 miliknya. Tiga pemain andalan pelatih sebelumnya, Massimiliano Allegri, masih menghiasi starting Eleven Sarri. Mereka adalah Miralem Pjanic, Sami Khedira, dan Blaise Matuidi.

Bahkan pemain seperti Aaron Ramsey baru mencatatkan penampilan perdananya sebagai starter saat melawan Verona akhir pekan kemarin. Tampaknya, ia akan segera masuk dalam starting eleven La Vecchia Signora karena berhasil mencetak gol di pertandingan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *