AC Milan Batal Dekati Everton Soares

Bintang sepakbola asal Brasil, Everton Soares dikabarkan ingin pindah ke AC Milan. Namun, kabar terbaru mengatakan bahwa klub Serie A itu sudah tidak menginginkan kedatangan pemain sayap Gremio tersebut.

Menurut media olahraga asal Portugal A Bola, Everton sudah sepakat untuk pindah ke AC Milan. Il Diavollo Rosso hanya perlu mengeluarkan dana sebesar 40 juta euro untuk mendatangkan sang pemain.

Namun, sejumlah media Italia termasuk MilanNews.it dan La Gazzetta dello Sport bertanya kepada manajemen AC Milan. Mereka kemudian diberitahu bahwa Everton tidak masuk dalam rencana mereka.

Everton menjadi target ketika Leonardo masih menjabat sebagai direktur olahraga AC Milan. Akan tetapi, pria berkebangsaan Brasil tersebut saat ini sudah menjadi direktur olahraga Paris Saint-Germain.

Menurut La Gazzetta dello Sport, satu-satunya tawaran yang datang ke kubu Everton dan Gremio adalah dari Manchester City. Tim asuhan Josep Guardiola itu berminat memboyong sang pemain ke Premier League.

Bersinar di Copa America
Everton Soares tampil cemerlang ketika memperkuat tim nasional Brasil di Copa America 2019. Pemain berusia 23 tahun tersebut berhasil mengantarkan tim Samba keluar sebagai juara.

Pemain berumur 23 tahun itu juga tampil cukup subur sepanjang turnamen. Everton Soares menyabet penghargaan sebagai pencetak gol terbanyak Copa America dengan perolehan total tiga gol. Dengan performa apiknya tersebut, Everton bisa meninggalkan kampung halamannya di musim panas ini. Sebab, sang pemain saat ini sedang didekati oleh sejumlah klub besar Eropa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *