3 Pemain Yang Bisa Bantu Barca Menangkan Treble Winners

Barcelona hanya mampu memenangkan gelar La Liga pada musim lalu. Los Cules tidak bisa berbuat banyak di pentas Copa del Rey dan Liga Champions. Setelah tampil kurang mengesankan pada musim kemarin, Barcelona mulai berbenah pada bursa transfer musim panas ini.

Barca mendatangkan pemain baru untuk memperkuat skuadnya. Tak tanggung-tanggung, Barca mengeluarkan lebih dari 250 juta euro untuk pemain baru. Salah satu pembelian termahal mereka tentu saja Antoine Griezmann.

Setelah mendatangkan sejumlah amunisi baru, Barcelona sekarang sangat patut diperhitungkan. Lionel Messi dan kawan-kawan siap bersaing di semua kompetisi. Barca tentu saja tidak akan memenangkan gelar La Liga saja. Mereka pastinya berambisi untuk mengejar tiga gelar musim ini atau treble winners.

Tim asuhan Ernesto Valverde itu merupakan satu-satunya klub yang pernah memenangkan gelar treble sebanyak dua kali. Los Cules tentu saja berharap bisa melakukannya lagi pada musim ini. Ini dia tiga pemain yang bisa membantu Barcelona dalam mengejar treble winners di musim ini

Frenkie de Jong
Frenkie de Jong muncul sebagai salah satu gelandang muda paling bersinar di Eropa bersama Ajax Amsterdam. Alhasil, sang pemain punya kesempatan untuk bergabung dengan Barca dengan biaya 75 juta euro. Selama pramusim, pemain berusia 22 tahun itu adalah pemain Barcelona yang paling menonjol.

Antoine Griezmann
Barcelona merekrut Antoine Griezmann pada musim panas ini dengan biaya besar. Pemain berusia 28 tahun itu sudah berhasil menasbihkan diri sebagai salah satu penyerang ganas di dunia. Griezmann memborong dua gol ketika Barcelona menang 5-2 atas Real Betis di pekan kedua La Liga. Kehadiran Griezmann pasti bisa membuat Barcelona mengurangi ketergantungan mereka akan Lionel Messi.

Lionel Messi
Lionel Messi bisa dibilang berada dibalik kesuksesan Barcelona belakangan ini. Kapten tim nasional Argentina itu punya kemampuan yang sangat luar biasa dan bisa memenangkan pertandingan sendirian.Walaupun usianya saat ini sudah menginjak angka 32 tahun, Messi tidak menunjukkan tanda-tanda melambat. Ia masih menjadi pemain paling penting dalam sejarah Barcelona saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *