Profil Lengkap Augusto Fernandez

profil-pemain-sepak-bola-lengkap-augusto-fernandez

Selain mendatangkan Nicolas Gaitan, atletico Madrid juga mendatangkan pemain Argentina lainnya pada bursa transfer musim panas kemarin, dia adalah Augusto Fernandez, seorang gelandang berusai 30 tahun yang ditebus dari Celta Vigo.

Augusto Matias Fernandez, atau yang lebih dikenal dengan nama Augusto Fernandez, merupakan seorang atlet sepakbola professional asal Argentina yang bermain sebagai gelandang bagi klub sepakbola Spanyol, Atletico Madrid dan bagi Tim Nasional Argentina di level professional. Sebenarnya, publik mempertananyakan keputusan pelatih Diego Simeone mendatangkan Augusto Fernandez dari Celta Vigo pada bursa transfer musim panas kemarin, namun, keraguan tersebut dijawab dengan performa gemilang oleh sang pemain sejak awal musim ini. Berikut profil lengkap dan perjalanan karir Augusto Fernandez.

Nama Lengkap : Augusto Matias Fernandez
Nama Akrab : Augusto Fernandez
Tanggal Lahir : 10 April 1986
Tempat Lahir : Pergamino, Argentina
Tinggi Badan : 1,77 M
Posisi Bermain : Gelandang
Nomor Punggung : 12
Tim Nasional : Argentina
Klub Saat ini : Atletico Madrid

Perjalanan Karir Augusto Fernandez

Augusto Fernandez, 30 tahun, lahir di kota Pergamino, Argentina, pada tanggal 10 April 1986 silam. Dia tergabung dalam tim akademi River Plate pada tahun 2005, di tahun berikutnya , Augusto Fernandez mendapatkan kesempatan debut di level professional.

Setelah selama tiga tahun membela tim utama River Plate, Augusto Fernandez memutuskan hengkang ke Eropa dan membela klub Liga Prancis, Saint-Etienne. Namun karirnya disana hanya bertahan satu tahun, dia kemudian hengkang ke Velez Sarsfield. Dua tahun berselang, barulah Augusto Fernandez hijrah ke Spanyol dengan membela Celta Vigo.

Karir Augusto Fernandez bersama Celta berjalan dengan baik, dia mencatatkan 114 caps dan mencetak 10 gol sebelum akhirnya direkrut Atletico Madrid pada musim panas kemarin. Sejak hari pertama, dia langsung menjadi bagian dari tim Utama Atletico Madrid, dan sejauh ini telah mencatatkan 13 caps.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *